PYMT Kemenag Benteng Cek Pembangunan Pustaka MTS Quryatul Jihat

PYMT Kemenag Benteng Cek Pembangunan Pustaka MTS Quryatul Jihat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/10-  Pejabat Yang Melaksanakan Tugas PYMT Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Airin, S. Ag bersama Kasi-kasi Kemenag Benteng diantaranya Kasi Bimas Islam Rolly Gunawan, S. Sos. I, M. Hi, Kasi Pendi Rizal, S. Pd, I, M. Pd, Kasi Haji Nurleila, MIS, S. Hi mengecek kondisi pembangunan Gedung Perpustakaan MTS Quryatul Jihad.

Adapun Gedung Perpustakaan MTS Quryatul Jihad tersebut dibangun berada di Komplek MTS yang terdapat di Desa Pondok Kubang Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah, dimana pengecekan tersebut dilaksanakan pada selasa 29/9 lebih kurang pukul 09.30 Wib.

Ketika pelaksanaan pengecekan proses pembangunan Gedung Pustaka tersebut, pada saat ini berjalan dengan lancar, dimana prosesnya sedang dalam pembuatan dinding dan sudah diperkirakan mencapai 40 %. PYMT Kemenag Benteng Airin berharap semoga pembangunanya berjalan dengan lancar sehingga Gedung Pustaka tersebut dapat selesai dengan waktu yang telah ditentukan, ujarnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :