Sukseskan Gebyar Muharam 1437 H, Kepala KUA Curup Timur RL Koordinasi Dengan Camat

Sukseskan Gebyar Muharam 1437 H, Kepala KUA Curup Timur RL Koordinasi Dengan Camat

Bengkulu (Informasi Dan Humas) 1/10- Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong, Jamaan Nur, S.Ag lakukan kerjasama lintas sektoral dengan Camat. Kerjasama tersebut terkait persiapan gebyar Muharam 1437 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Rejang Lebong. 

“Pertemuan dengan camat ini untuk membicarakan persiapan pengiriman kafilah Curup Timur. Pihak KUA bertanggung jawab menyiapkan para peserta lomba. Sedangkan terkait teknis dan finansial itu merupakan kewenangan Camat”, kata Jamaan pada Kamis (01/10) di Kantor Camat Curup Timur.

Camat Curup Timur, Sudirman, S.Sos, MM mengatakan bahwa Camat dan KUA siap mensukseskan gebyar Muharam 1437 H. Oleh sebab itu, Camat dan KUA harus bersinergi dan mengoptimalkan segala bentuk persiapan, baik official, peserta, maupun kafilah.

Setelah berdiskusi dengan kepala KUA, Camat segera mengundang lurah yang ada di wilayah Curup Timur guna mem-follow up proposal yang diajukan oleh Kepala KUA. Rapat berjalan lancar hingga selesai. 

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :