Ka.Kemenag BU Hadiri Pembukaan BIMTEK Service Provider PKH

Ka.Kemenag BU Hadiri Pembukaan BIMTEK Service Provider PKH

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/9- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H.Bustasar. MS, M.Pd menghadiri pembukaan Bimbingan Teknis Service Provider Program Keluarga Harapan (PKH) Tahun 2015 yang digelar oleh Dinas Sosial Kabupaten Bengkulu Utara, Senin, (21/9).

Acara pembukaan yang dilaksanakan di Hotel Raflesia II Kota Arga Makmur tersebut di Buka langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Dr. Ir. H.M. Imron Rosyadi, MM, M.Si.

Selain itu, acara pembukaan juga dihadiri oleh Bapak Dison Fauzi selaku perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Utara dan Koordinator Wilayah program PKH Provinsi Bengkulu.

Bupati Bengkulu Utara, Dr. Ir.H.M. Imron Rosyadi, MM, M.Si dalam sambutanya saat membuka BIMTEK berharap kepada seluruh tenaga pendamping PKH untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya karena berhubungan langsung dengan masyarakat.

Imron juga berharap kepada semua pihak yang tekait dengan Program Keluarga Harapan kiranya dapat memahami serta turut mengawasi penggunaan PKH dengan sebaik-baiknya sehingga tidak diselewengkan guna kepentingan pribadi.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bengkulu Utara, Alfian, S.Sos.MM dalam laporanya mengatakan bahwa pada tahun ini, jumlah keluarga penerima PKH menurun dari tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah jumlah total masyarakat penerima PKH mengalami penurunan dari tahun sebelumnya mencapai 5000 KK di tahun ini menurun menjadi 4000 KK” Kata Alfian.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :