Jalin Silaturahmi, Kapolres Kunjungi MAN Mukomuko

Jalin Silaturahmi, Kapolres Kunjungi MAN Mukomuko

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/9- Kapolres Mukomuko diwakili oleh Kasat Intelkam, Januri Sutirto,SH, AKP berkunjung ke MAN Mukomuko dalam rangka menjalin silaturrahmi, Senin (21/9).

Dalam kunjungan ini pihak Madrasah menyambut baik kedatangan Polsek Mukomuko ini, Kasat Intelkam langsung diminta menjadi Pembina Upacara Bendera pada pengibaran bendera yang dilaksanakan setiap hari senin jam 07.00 Wib.

Memulai amanat, beliau memperkenalkan diri yang telah menjabat sebagai Kasat Intelkam Kapolsek Mukomuko kurang lebih dari satu tahun. Dalam amanatnya Januri menyampaikan pesan kepada siswa siswi MAN Mukomuko untuk lebih menjunjung tinggi nasionalisme demi terciptanya generasi yang paham dengan sejarah untuk masa depan Indonesia lebih baik. 

Selain itu juga disampaikan mengenai kesadaran tertib berlalu lintas bagi pengemudi kendaraan bermotor untuk menghindari kecelekaan lalu lintas.

“Angka kecelakaan lebih banyak diri angka kematian di Negeri kita ini. Maka dengan itu di himbau kepala seluruh warga madrasah agar berhati-hati mengendarai kendaraan dan harus memakai perlengkapan kendaraan, contoh, memakai helm, Kaca Spion dan perlangkapan safety riding lainnya”. Tutur beliau.

Penulis : Humas MAN**
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :