Kepala Kemenag Seluma Serahkan SK Izin Operasional RA

Kepala Kemenag Seluma Serahkan SK Izin Operasional RA

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/9- Bertempat diruang Kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Jum’at,11/09/15 setelah pelaksanaan Senam Jantung Sehat Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM didampingi oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Sapruni,M.Pd menyerahkan Surat Keputusan Izin Oprasional RA di wilayah Kecamatan Sukaraja Kab. Seluma.

Dijelaskan oleh Kepala Kantor Kementerian Agaama Kabupaten Seluma Kepada Kepala RA tersebut setelah dikeluarkan Izin Oprasional ini bekerjala dengan baik dan maksimal tegasnya.

Lanjut beliau setelah izin ini kami sampaikan kepada Kepala RA maka RA tersebut sudah mempunyai kekuatan hokum dan bisa dipertanggung jawabkan paparnya.

Masih dalam penjelasan beliau kedepannya kita akan usahakan setiap Kecamatan minimal 1 (satu) RA dan semuanya kita berikan izin oprasional.

Kepala Kemenag berharap kedepannya RA akan terus maju dan bisa bersaing dengan sekolah PAUD dan Lain-lain,bukan hanya itu saja Raudhatul Atfal yang berada di Kabupaten Seluma lebih baik dari RA yang lainya harap Kepala Kemenag.

Penulis : Mb **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :