Kepala Kemenag RL Ajak Jaga Kebersamaan Dan Kekompakan

Kepala Kemenag RL Ajak Jaga Kebersamaan Dan Kekompakan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/9- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Drs. H. M. Ch. Naseh, M.Ed saat memimimpin apel pagi di halaman kantor kemenag kabupaten rejang lebong meminta kepada PNS yang ada di jajaran kemenag kabupaten rejang lebong agar terus menjaga kebersamaan dan kekompakan tentunya dalam hal kebaikan. Kebersamaan menjadi modal utama dalam sebuah organisasi. 

Terkait dengan hal tersebut ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama, Orientasikan tindakan dan prilaku kita menjadi pegawai yang baik sesuai niat pertama kita, yaitu niat bekerja itu ibadah, bekerja atas ketentuan dan peraturan, memaksimalkan hasil pekerjaan, menjunjung nilai kebersamaan, menerapkan fungsi manajemen secara efektif, dan mengelola waktu untuk bekerja secara efektif. 

Kepala kemenag juga mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kepada para pegawai yang selalu aktif apel, jadi mari kita pertahankan yang sudah baik ini. kinerja terus ditingkatkan dan kualitas pelayanan terus dimaksimalkan.

Penulis : Halim **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :