Kepala Kemenag Seluma Rakoor Bersama Ka.Madrasah dan Ka.KUA

Kepala Kemenag Seluma Rakoor Bersama Ka.Madrasah dan Ka.KUA

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/9- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM Selasa,01/09 melaksanakan Rapat Koordinasi bersama Kepala Madrasah dan Kepala KUA se-Kabupaten Seluma guna untuk membahas pola perubahan bagi Aparatur Sipil Negara di jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma.

Dalam sambutan Kepala Kemenag yang pertama-tama saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kepala Madrasah dan Kepala KUA sehingga bisa memenuhi undangan kami untuk membahas kegiatan Diklat PIM III yang saya laksanakan yaitu perubahan mental dan meningkatkan kediseplinan kata Kepala Kemenag.

Lanjut Kepala Kemenag kepada saudar semuanya yang hadir terutama Kepala KUA agar absensi fengerfrint di setorkan ke Kemenag setiap minggunnya guna untuk mengcek kehadiran saudara,dikarnakan itu akan membantu dalam memberikan perubahan ungkapnya.

Masih dalam penjelasan Kepala Kemenag bagi Kepala Madrasah kiranya memberikan pelayanan yang terbaik buat anak didik masing-masing seta kepada masyarakat sekitar tuturnya.

Kepala Kemenag berharap agar kegiatan yang saya laksanakan ini dapat berjalan dengan baik dan benar,dikarnakan ini melibatkan para Pejabat dan JFU Kemenag dan Kepala KUA serta Kepala Madrasah,guna untuk kepentingan kita secara bersama-sama,agar kedepannya menjadikan Kemenag Seluma yang lebih baik dan berkualitas harap Ka.Kemenag Seluma.

Penulis : Mb **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :