Kemenag Benteng Cek Proses Pembangunan Musollah

Kemenag Benteng Cek Proses Pembangunan Musollah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 01/9- Gunung Bungkuk Benteng. Pembangunan Musollah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, sekarang terus berlanjut. Walaupun pembangunanya secara bertahap namun prosesnya lebih kurang mencapai 85 %, itu dikatakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, Kamis 27/8 pukul 11.00 Wib. Ketika mengecek proses pengerjaanya.

Musollah yang terdapat di komplek perkatoran Kemenag Benteng Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk Benteng tersebut, sekarang dalam peroses pemasangan Tembok Keramik, Lantai, plaster dan pemasangan propil bagian tiang.

Walaupun secara bertahap dengan pendanaan secara bergotong royong dan juga didapat dari sumbangan Instansi, Suasta maupun jajaran Kemenag Benteng, Allhamdulillah Musollah tersebut dapat dibanguan dengan lancar.

“Dengan proses pembangunan Musollah ini diharapkan dukungan dan Do’a dari semua pihak semoga berjalan dengan lancar, sehingga Musollah ini nantinya dapat berdiri dengan tegak dan dapata segera dimanfaatkan”, ujar Ajamalus.

Penulis : Guntur **
Redaktur: Arsuk E

Bagikan :