Kasubbag TU Kemenag Seluma Jalankan Tugas TPHD Kabupaten

Kasubbag TU Kemenag Seluma Jalankan Tugas TPHD Kabupaten

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/8– Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.A.Tarmizi,M.Ag akan menjalankan tugas sebagai Tim Pembimbing Haji Daerah Kabupaten Seluma Tahun 2015 ini.

Dalam penjelasan Kasubbag TU bahwah beliau akan menjalakan tugas bersama TPHD lainnya yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma sebanyak 131 CJH Asal Kabupaten Seluma akan kami bimbing untuk menunaikan ibadah mulai dari pemberangkatan samapai dengan pemulangan ujarnya.

Masih dalam penjelasan beliau TPHD ini sudah di tentukan oleh Pemda Seluma beberapa tahun yang lalu,kami suda di daftarkan sebelumnya,Insaallah kami akan memberikan yang terbaik untuk jama’ah tegasnya.

Masih dalam penjelasan beliau untuk PLT Kasubbag TU Kemenag seluma selama saya menjalankan tugas ini akan diberikan kepada Kasi Penmad Kemenag Seluma kalau di setujui oleh Kepala Kemenag dan Ka.Kanwil Kemenag paparnya.

"Saya berharap bahwah siapa saja yang ditunjuk oleh Ka.Kanwil atau Kepala Kemenag sebagai PLT nantinya agar dapat menjalankan tugas yang saya emban di Kemenag Seluma sebagai Subbag TU,dan juga kalau ada yang sifatnya perinsif agar berkoordinasi dengan Kepala atau Ka.Kanwil," harapnya. 

Penulis : Mb **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :