Kepala dan Guru MIM Lubuk Kembang Ikuti KKKMI Kabupaten RL

Kepala dan Guru MIM Lubuk Kembang Ikuti KKKMI Kabupaten RL

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/8- Kepala MIM Lubuk Kembang dan para Guru ikuti KKKMI /KKGMI di MIN Bandung Marga Beberapa hari yang lalu,Kamis 20/08/15

Adapun Program KKMI kali ini adalah kegiatan Lomba dalam HUT RI ke 70 ,Program Kegiatai ini telah di susun oleh kelompok KKKMI. Kesan familier dan ramai di MIN Bandung Marga ,Para guru yang terdiri dari Guru MIN/MIS sekab R/L semua ikut bersyukur dan merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia tanpa memandang ,malu dan status ekonomi serta pendidikan,di beberapa hari yang lalu 

Dalam sambutanya Ketua KKKMI Wawan Herianto Mengatakan Berbagai macam kegiatan lomba digelar dengan sebuah tujuan membangkitkan rasa kebersamaan warga di Kelompok KKMI . Dari lomba yang merangsang daya kreatifitas hingga daya juang yang menanamkan jiwa patriotisme dan kebersamaan.

Selanjutnya kegiatan ini juga menyelenggarakan permainan membawa kelereng dengan sendok. Lomba makan kerupuk .Volly Ball dengan Net memakai terpal,Lomba lari karung,sungguh lucu dan kocak permainan tersebut.

Pada sesi lomba Permainan membawa kelereng dengan sendok ini di menangkan peserta guru dari MIM Lubuk Kembang Pipin Kresnawati S.Pd.I ,Permainan ini bertujuan mengajak peserta lebih dapat berkonsentrasi mengatur keseimbangan dalam berjalan, hal ini juga dapat melatih kesabaran dan kejernihan berpikir dalam bertindak nantinya untuk menggapai cita-citanya.Jelas “Wawan”

Penulis : Atin Sugiarti S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :