Plh.Ka.Kemenag Seluma Minta CJH Pahami Keselamatan Penerbangan Haji

Plh.Ka.Kemenag Seluma Minta CJH Pahami Keselamatan Penerbangan Haji

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/8- Pelaksana Harian Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.A.Tarmizi,M.Ag,Kamis (20/8) membuka acara sosialisasi penerbangan Calon Jama’ah Haji Tahun 2015 acara tersebut bertempat di Masjid Agung Baitul Falihin Seluma hadir dalam acara tersebut di hadiri oleh seluruh CJH yang akan di berangkatkan pada tanggal 29/08/2015 serta panitia pelaksana sosialisasi penerbangan dari Kantor Kemeneterian Agama Kabupaten Seluma.

Di sampaikan oleh PLH Kepala Kemenag Seluma bahwah kegiatan ini sangat penting diikuti oleh seluruh CJH yang akan menunaikan ibadah haji ujarnya.

Lanjut beliau dalam kesempatan ini juga saya menyampaikan permohonan maaf dari Kepala Kantor Kemnetrian Agama Kabupaten Seluma dikarnakan beliau tidak bisa menghadiri acara ini dikarnakan masih menjalankan Diklat PIM III.

“Maka dalam kesempatan ini izinkan saya untuk membuka acara ini secara resmi," tegasnya.

Masih dalam penjelasan Tar kepada narasumber yang akan menyampaikan materi nanti jelaskan sepenuhnya tentang penerbangan dan tata cara di dalam pesawat serta apa-apa saja yang tidak boleh dibawak pada saat penerbangan nanti paparnya.

Sementara itu Kasi PHU Kemenag Seluma H.A.Marhaen,S.Ag dalam sambutannya menjelaskan bahwah acara sosialisasi ini kita laksanakan pada hari ini,dikarnakan beberapa hari kedepan semua CJH akan kita berangkatkan ketanah suci tukasnya.

PLH Kepala Kemenag Seluma berharap kepada semua CJH yang mengikuti acara sosialisasi ini agar kiranya dapat memahammi apa yang di sampaikan oleh narasumber tentang penerbangan yang sesaat lagi akan kita dengarkan secara bersama-sama tutupnya. 

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :