Kasi Penmad Kemenag Seluma Buka Acara Verifikasi Data Calon PLPG Guru Agama

Kasi Penmad Kemenag Seluma Buka Acara Verifikasi Data Calon PLPG Guru Agama

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/8- Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Sapruni,M.Pd Rabu,18/08 membuka acara Verifikasi Data Calon PLPG Tahun 2015 yang di selenggarakan oleh Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

Acara tersebut bertempat di gedung aula kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma di mulai pada pukul 09.00 WIB.Acara tersebut berlangsung selama 1 (satu) hari yang dihadiri para peserta PLPG yang berjulah 11 (sebelas) orang.

Dalam sambutan Kasi Penmad Kemenag Seluma “ Alhamdulillah” kita semua bisa hadir dalam acara Verifikasi Data terutama kepada Calon PLPG dan kepada Pihak Penyelenggara saya ucapkan selamat datang.

Lanjut Kasi saya berdiri disini guna untuk membuka acara Verifikasi Data dan juga saya menyampaikan permohonan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Seluma yang tidak bisa hadir dalam pembukaan acara ini tegasnya. 

Sementara itu pihak penyelenggra dalam hal ini Bidang Penmad Kanwil Kemenag Bengkulu yang diwakili oleh salah seorang Kasi menjelaskan bahwah Verifikasi ini sangat penting dilakukan,guna untuk menjadikan data yang Valid serta para peserta PLPG dapat memahammi tentang berkas yang sudah Valid atau belum.

Sapruni berharap kepada Calon PLPG Tahun 2015 yang akan melakukan pelatihan yang terdiri dari 2 (dua) bidang studi yang berbeda ini diantarannya ada ysng di UIN Jakarta dan ada pula di Imam Bonjol Padang untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan baik dan benar.

Penulis : Mb/C **Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :