Ka.Kemenag Lebong Ikuti Upacara HUT RI Ke-70

Ka.Kemenag Lebong Ikuti Upacara HUT RI Ke-70

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/8- Kepala Kantor Kementerian Agama Kantor kabupaten Lebong Drs. H. Tasri MA hadiri upacara Hari Ulang Tahuan Republik Indonesia ke 70 di lapangan rumah dinas Bupati Kabupaten Lebong pada hari Senin (17/08)

Ia menjelaskan dengan momen HUT RI ke 70 ini kita tinggalkan perbedaan/ konplik antara suku, ras, golongan, serta agama kita tingakatkan Persatuan dan Kesatuan Negara Republik Indonesia demi terwujunya negara indonesia yang merdeka adil dan makmur.

“Dengan semangat proklamasi kemerdekaan RI di lebong ini kita isi, kita jaga, dan kita bangun hasil jerih payah para pejuang kemerdekaan RI yang telah gugur di medan perang, menuju Negara Indonesia yang lebih maju” jelas Haji Tarsi MA.

Detik-detik proklamasi kemerdekaan RI tepat pukul 10.00 Wib. Dengan gagah dan berani Bendera Merah Putih naik dibawa oleh pasukan pengibar bendera gabungan dari seluruh SMA se-kabupaten Lebong.

Upacara berjalan lancer dan aman yang menjadi Pembina upacara adalah Bupati Kab Lebong H. Rosjhonsya S.Ip M.Si. yang di hadiri oleh seluruh muspida kabupaten lebong, kepala SKPD, Camat, Kades, seluruh PNS, seKab. Lebong Dan para undangan Lainya.

Penulis : Bibin/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :