Kepala MIS Minggir Sari Seluma Laksanakan Upacara HUT RI Ke-70

Kepala MIS Minggir Sari Seluma Laksanakan Upacara HUT RI Ke-70

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/8- Bertempat di halaman Gedung Sekolah Madrasah Ibtidayah Swuasta Desa Minggir Sari Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma hari ini, Senin,17/08/2015 Kepala MIS Minggir Sari Seluma secara Bersama-sama dengan Oarang Tua Wali Murid sekolah tersebut melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka HUT RI yang Ke-70 tepat pukul 09.00 WIB.

Dalam kesepatan yang baik itu pula Kepala MIS Minggir Sari Silahudin,S.Pd.I bertindak sebagai Inspektur Upaca serta menyampaikan amanat yang bekenaan dengan Hari Kemerdekaan NKRI.

Kepala MIS Minggir sari menyampaikan bahwah hari ini kita semua dari sabang sampai Merokeh semuannya melaksanakan upacara bendera untuk selalu mengingat betapa susahnya nenek kita dahulu memperjuangkan kemerdekaan jelasnya.

Masih dalam amat beliau untuk itu kita semua baik anak didik dan kita sebagai orang tua wajib mengingat para pahlawan yang telah mendahului kita untuk memperjuangkan NKRI yang kita cintai ini ucapnya. 

“Bukan hanya itu saja kami para guru ini pun selalu berjuang untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) teruta anak-anak yang masih menempuh pendidikan di tingkat SD/MI ini”.

Lanjut beliau sekarang ini kita sudah bebas dari segala ancaman dari penjajah,untuk itu kita semunya wajib mempertahankan Kemerdekaan kita ini sampai akhir hayat kita seraya menghakiri sambutannya. 

Penulis : Mb/C **Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :