MIN Pondok Kelapa Benteng Adakan Perlombaan Meriahkan HUT RI

MIN Pondok Kelapa Benteng Adakan Perlombaan Meriahkan HUT RI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/8- Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70 tahun, MIN Pondok Kelapa mengadakan berbagai macam perlombaan yang dilaksanakan hari Sabtu tanggal 15 Agustus 2015 yang bertempat di lapangan bola MIN Pondok Kelapa.

Ada banyak sekali cabang lomba yang diadakan yaitu lomba balap karung, lomba kelereng, lomba makan kerupuk, lomba joget pakai balon, dan lain sebagainya. Lomba tersebut dibagi berdasarkan kelas. Untuk anak-anak kelas 1 dan 2, cabang yang dilombakan adalah lomba makan kerupuk, lomba bawa kelereng dan lomba memasukkan pensil ke dalam botol. Sedangkan untuk anak-anak kelas 3 sampai 6, cabang yang dilombakan adalah lomba balap karung, lomba trompa tempurung dan lomba bawa kelereng.

Demi suksesnya acara, semua panitia bekerja dengan keras. Mulai dari mempersiapkan segala sesuatunya sampai menjuri setiap perlombaan semua panitia bekerja bersama. Dewan guru, staff TU dan siswa-siswi MIN Pondok Kelapa semua berpartisipasi dengan semangat.

Yang menarik dalam kegiatan tahun ini adalah dewan guru dan staff juga ambil bagian dalam lomba. Semua siswa sangat bersemangat melihat guru-guru mereka lomba makan kerupuk. Lucu, unik, meriah dan semua ada disitu. Sebagai puncak acara hari itu adalah lomba joget pakai balon. Semua bersemangat saat joget karena bukan hanya siswa tapi seluruh dewan guru juga ikut serta turun ke lapangan mengikuti alunan lagu.

“Kegiatan yang sangat meriah. Semua senang, semua bahagia, semua kembali ceria saat puncak acara. Suatu pemandangan yang luar biasa saat melihat kerja sama yang begitu indah. Kita juga menyiapkan hadiah bagi para juaranya. Semoga kedepannya akan tetap seperti ini, kompak dan berkekeluargaan. Aamiin “, kata Ibu Elyawati, S.Pd.I selaku wakil kepala madrasah. 

Penulis: Tina/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :