Paskibraka MAN Talang Leak Lebong Sukseskan Upacara HUT RI

Paskibraka MAN Talang Leak Lebong Sukseskan Upacara HUT RI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/8- Dalam Upacara HUT RI 17 Agustus kali ini Pemerintah Kabupaten Lebong tetap mempercayakan MAN Talang Leak untuk menjadi Pasukan Pengibar Bendara di Kecamatan dan Kabupaten. Di Kecamatan Bingin kuning seluruh anggota PASKIBRA adalah siswa MAN Talang Leak yang beranggotakan 20 orang yang terdiri dari 9 laki-laki dan 11 perempuan. Sedangkan untuk di kabupaten hanya ada 2 siswa yang bertugas sebagai penggerek bendera.

“Kesuksesan acara adalah hasil dari kerja keras selama ini. PASKIBRA MAN Talang Leak yang dikirim untuk bertugas di Kabupaten dan kecamatan adalah siswa-siswa terpilih yang aktif mengikuti latihan sebelumnya. Dan tentunya kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang telah banyak membantu dalam melatih dan membina siswa PASKIBRA MAN Talang Leak”, Kata Harta, M.Pd selaku Kepala MAN Talang Leak lewat via telepon.

Pelaksanaan upacara di Kecamatan Bingin Kuning ini pun berlangsung dengan hikmat. Suasana tampak tegang saat Pasukan Pengibar Bendera bertugas. Namun semuanya lega saat pembawa dan penggerek bendera berhasil menjalankan tugasnya dengan sukses.

Upacara di kecamatan ini di hadiri oleh ratusan orang yang terdiri dari PNS, guru dan siswa serta masyarakat sekecamatan Bingin kuning. Ini menunjukkan begitu antusisnya seluruh kalangan dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke 70 ini.

Penulis : Surya/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :