Jemaah Haji Kabupaten BU Diharapkan Jaga Kesehatan

Jemaah Haji Kabupaten BU Diharapkan Jaga Kesehatan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/8- Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara mengadakan pelaksanaan manasik haji tingkat kabupaten. Dan pelaksanaan manasik haji kali ini dilaksanakan di Masjid Agung Kota Arga Makmur. Sebagai pemateri manasik haji kali ini langsung dari Kantor wilayah Profinsi Bengkulu.

Dikatakan Kasi Haji dan Umrah, Drs. H. Tirta Winata bahwasannya calon jamaah haji CJH pada tahun “Tidak lama lagi akan berangkat menunaikan Ibadah haji ke Mekah, untuk itu saya berharap kepada Bapak Ibu semua untuk dapat menjaga kesehatan masing-masing dan mempersiapkan segala keperluan selama berada ditanah suci nanti” Demikian disampaikan Kepala KUA Kec. Arga Makmur saat memberikan arahan dalam manasik haji kepada 158 calon jamaah haji. 

Tirta menambahkan, bahwasannya keadaan iklim di Mekkah dan di Indonesia sangat jauh berbeda, maka dari itu saya berharap bapak ibu agar mempersiapkan fisik serta mental selama berada di Mekkah nantinya. 

Apalagi Jemaah haji kita yang sudah berusia 50 tahun keatas akan sangat rentan dengan perubahan suhu di Mekkah.

“Mudah-mudahan bapak ibu semua dapat menjalankan ibadah haji tanpa ada suatu kendala serta kita semua diberi kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan ibadah suci” dan mudah-mudahan bapak ibu semua mendapatkan haji yang mabrur nantinya amienn. Tutur Tirta

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :