Ka.MAN Talang Leak Ikuti Diklat Pembekalan Kepala Madrasah

Ka.MAN Talang Leak Ikuti Diklat Pembekalan Kepala Madrasah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/8- Kepala MAN Talang Leak Harta M.Pd adalah salah seorang yang sangat aktif berorganisasi dan juga aktif dalam mengikuti berbagai kegiatan diklat ataupun bentuk pelatihan lainnya. Belum lama ini kegiatan tingkat kabupaten, provinsi yang diadakan oleh instansi kementerian Agama atau instansi yang lain selalu dihadirinya. Sekarang ikut pula pada kegiatan Diklat yang diadakan oleh Balai Diklat Keagamaan Palembang.

Kegiatan yang diikuti ini adalah Diklat Pembekalan Penugasan Tambahan Kepala MA yang dimulai dari tanggal 12 Agustus sampai dengan tanggal 21 Agustus 2015. 

“Diantara tujuan kegiatan ini adalah untuk mewujudkan Motto Madrasah yakni Madrasah lebih baik lebih baik Madrasah, kemudian juga untuk meningkatkan profesional Kepala Madrasah sesuai dengan kemampuan yang harus dimiliki seorang kepala madrasah” pungkas Harta lewat via telepon.

Sementara itu agar menjaga Kegiatan Belajar Mengajar tetap berjalan seperti biasanya maka Harta memberikan mandat kepada Wakil Kepala Bagian Kurikulum Agung Yuniarto, S.Pd untuk melaksanakan tugas harian Kepala Madrasah dengan catatan dalam pengambilan keputusan juga tetap berkoordinasi dengan Dewan Guru dan Kaur TU serta pengambilan keputusan yang bersifat prinsipil adalah menunggu kembalinya Kepala Madrasah.

Penulis : Surya Atmaja/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :