MIS GUPPI 13 Tasik Malaya RL Latihan Drumband

MIS GUPPI 13 Tasik Malaya RL Latihan Drumband

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/8- Dalam rangka acara baksti sosial yang dihadiri langusng Bpk.bupati Rejang Lebong , anggota drumband mis guppi tasik malaya latihan drumband dengan maksimal.

Dalam rangka akan diadakanya acara bakti sosia dan peresmian sembilan proyekl oleh kabupaten rejang lebong, Siswa Mis guppi no.13 tasik malaya khususunya anggota drumband di minta oleh Bpk camat kecamatan curup Utara untuk menyambut dan memeriahkan acara penyambutan bapak bupati dan jajaranya, yang kebetulan acara ini kan diadakan di SMP Tanjung beringin yang tidak jauh dari sekolah Mis Guppi No.13 Tasik malaya.

Untuk mempersipakan hal ini seluruh siswa mis Guppi mempersiapkan semaksimal mungkin penampilan drumband mereka, agar tidak mengecewakan seluruh kecamatn curup utara dan juga guru – guru yang melatih mereka. Dalam latihan hari ini mereka dilatih oleh ibu Ira aruna irani dan Ibu Sutinah,S.Pd.I, beliau mengatakan drumband kita sudah siap untuk tampil karena ada dan tidaknya acara bakti sosial ini seluruh anggota drumband sudah latihan setiap hari jum`at, jadi saat diperlukan seperti ini anggota drumband Mis Guppi No.13 Tasik Malaya yang berjumlah kurang lebih 45 Orang ini sudah siap tampil dan hanya perlu pengaturan bari sseusai dengan tempat yang disediakan panitia saja.

Untuk kostum dan peralatan Drumband yang akan dipakai juga sudah disiapkan dengan matang, untuk alat kita siap disekolah, dan untuk pakaian juga sudah dibagikan kepada anggota drumband, untuk dipakai.

Penulis : Desi Weliyana,S.Pd.I/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :