Kemenag Mukomuko Halal Bihalal Bersama Pemda

Kemenag Mukomuko Halal Bihalal Bersama Pemda

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/8– Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, pasca libur hari raya Idul Fitri 1436H Pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko adakan halal bihalal di Mushalla Miftahul Janah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko. Sudah menjadi tradisi Instansi perkantoran melaksanakan halal bihalal setelah libur panjang pasca Hari Raya Idul Fitri. Halal bihalal kali ini dihadiri seluruh pegawai Kantor Kementerian Agama Baik dari Madrasah, KUA dan pejabat Instansi Pemda Kabupaten Mukomuko.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko menghimbau kepada semua Pegawai, baik dari Madrasah, KUA dan Pegawai yang berada di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko agar menjadikan halal bihalal ini momen untuk bersilaturahmi, dengan halal bihalal semua pegawai di bawaah naungan Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko bisa berkumpul dan saling mengenal. 

Tidak hanya untuk ajang bersilaturahmi, namun jadikan halal bihalal untuk ajang ma’af dan mema’afkan. Disela sela sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Zainal Abidin, MH juga menegaskan bahwa tidak ada Pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupeten yang bermalas-malasan, jika masih ditemukan Pegawai yang bermaslas-malasan maka sanksi disiplin agak diberlakukan.  

Seperti kebanyakan acara keagamaan biasanya diisi oleh tausiyah agama, halal bihalal kali ini di isi oleh Drs.H. Munir, M. Hum, selain mubaligh beliau juga menjabat sebagai Ketua BAZNAS Kabupaten Mukomuko, dalam isi tausiyahnya Buya Munir menyampaikan pentingnya bersilaturahmi, bersilaturahmi adalah cara memperoleh ridha Allah SWT dengan berinteraksi dengan satu manusia dan manusia yang lainnya, sehingga dengan bersilaturahmi akan mendatangkan keberkahan Allah, SWT dan mendapat pahala disisi Allah, SWT.  

Penulis : M.Arifin/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :