Ka Sub Bag TU Kemenag Lebong Hadiri Rakor pemberangkatan Haji Provinsi Bengkulu

Ka Sub Bag TU Kemenag Lebong Hadiri Rakor pemberangkatan Haji Provinsi Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 6/8- Kapala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Lebong Olik Nurholik S.Ag Hadiri Rapat Koordinasi persiapan pemberangkatan Calon Jemaah Haji Peropinsi Bengkulu tahun 1436 H/2015 M di Asrama haji Antara Padang Kemilin Bengkulu Rabu (05/08)

Ia Menjelaskan rapat koordinasi ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan kesatuan gerak dalam melaksanakan tugas terpadu pada penyelenggaraan Haji tahun ini, terutama bagi TPIHI, TPHI, TKHI, dan TPHD.

“Sebagai petugas Haji harus memberikan pelanyanan dan bimbingan kepada para calon Jemaah haji dengan iklas dan sabar” himbau pria yang bertugas sebagai ketua Keloter 7 ini.

Sementara itu Kasi Haji dan Umroh Kemenag Lebong Drs. Kusairi B mengatakan pemberangkatan calon jemaah Haji tahun 1436 H/2015 M. sudah dekat . diharapkan para calon jemaah haji untuk bersiap-siap dan tetap menjaga kesehatan, agar dapat melaksanaka ibadah haji sesuai sarat dan rukunya. 

Rapat koordinasi ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor kementerian agama Provinsi Bengkulu Dr.H.Suardi Abas SH.MH. didampingi oleh Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umroh Kanwil Bengkulu Drs. H. Jahdi Taher MHI diikuti seluruh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten (TPIHI,TPHI,TKHI,TPHD)dan Kasi Haji dan Umroh masing-masing kabupaten. 

Penulis : Bibin/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :