Rehab KUA Pondok Kelapa Benteng Tuntas, Kasi Bimas dan TIM PHO Cek Kondisi

Rehab KUA Pondok Kelapa Benteng Tuntas, Kasi Bimas dan TIM PHO Cek Kondisi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 6/8- Rehab Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah sudah tuntas atau selesai. Namun dalam pelaksanaan Rehab tersebut, masih ada perlu perbaikan sedikit, ujar Kepala Seksi Bimas Islam Rolly Gunawan, S. Sos, I, M. Hi, yang didampingi oleh tim PHO.

Semestinya pelaksanaan rehab tersebut akan dituntaskan selama 60 hari kerja, namun dengan kerja yang sigap dan penambahan karyawan dalam proses pengerjaannya, sehingga pengerjaannya lebih cepat tuntas, walaupun cepat namun tetap mengikuti aturan dan sesuai dengan Rafnya, ujar Kepala Proyek pengerjaan.

Setelah dilaksanakan pengecekan oleh Kasi Bimas bersama Tim PHO, minggu lalu tepatnya Jum’at 31 Juli 2015 pada pukul 14.30 Wib, didapati bangunan KUA yang telah direhab tersebut, dalam kondisi tertata rapi. Namun setelah dilakukan pengecekan, ada beberapa bagian bangunan yang perlu diperbaiki sedikit, salah satunya adalah drenasi kecil atau tempat pembuangan Air dari atap banggunan.

Kalau dilihat kodisi, memang grenase tersebut sudah selesai, namun ada bagian yang sudah terlihat rontok akibat terinjak, kemungkinan, pada saat itu kondisi grenase yang belum terlalu kering, sehinga ketika terinjak mengalami sedikit rusak, kepada pihak pemborong diharapkan untuk dilakukan perbaikan dan segera dirapikan, jelas Rolly.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :