Kemenag Benteng Rakor Bersama Kapolsek dan Tokoh Masyarakat

Kemenag Benteng Rakor Bersama Kapolsek dan Tokoh Masyarakat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/7- Gunung Bungkuk Benteng. Belum lama ini dapat kita lihat dan kita dengar di beberapa Media di Provinsi Bengkulu seringnya terjadi angka kekerasan dan tindakan kriminalitas di Masyakat Kabupaten Bengkulu Tengah, salah satunya adalah kasus pemerkosaan anak dibawah umur di Kecamatan Pahgar Jati dan kasus perampokan sepeda motor yang harus kehilangan harta benda dari korban.

Senin 27 Juli 2015 pada pukul 08.30 Wib, bertempat diruang kerja Kepala Kantor Kemenag Benteng Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bunguk Kabupaten Benteng, Kepala Kemenag mengadakan rakor dengan Kapolsek se-Bengkulu Tengah dan Tokoh Masyarakat.

Dalam rakor tersebut, mengangkat persoalan dan permaslahan masyarakat yang terjadi akhir-akhir ini di Bengkulu Tengah. Antara lain maraknya pemakaian dan pengedaran narkoba, baik dikalangan pelajar, remaja dan masyarakat. Meningkatya asusila, pergaulan bebas, kejadian kriminalitas.

Dilaksanakanya rakor tersebut adalah, “Dalam rangka menekan angka-angka kejahatan tersebut dengan cara kerjasama dengan semua pihak. Salah satu kerjasama yang dilakukan antara Kemenag Benteng dan jajaran kepolisian adalah dengan mengadakan penyuluhan-penyuluhan, misalnya penyuluhan dampak minuman keras oleh Kapolsek dan KUA Kecamatan” , Ujar Kepala Kemenag Ajamalus.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :