Kasi Pendis Kemenag Benteng Bersama Pokjawas Sidak di Dua Madrasah

Kasi Pendis Kemenag Benteng Bersama Pokjawas Sidak di Dua Madrasah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/7- Senin 27 Juli 2015 merupakan hari perdana atau hari pertama para pelajar semua tingkatan masuk sekolah. Kenapa demikian, hal ini sehubungan dengan lebih dari satu bulan para pelajar menikmati libur. Libur ini berlasung karena libur kenaikan kelas dan bertepatan dengan libur Puasa ddan Hari Raya Idul Fitri.

Pada hari pertam masuk sekolah, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, melalaui Kasi Pendidikan dan Madrasah Rizal, S. Pd. I, M. Pd, bersama Pokjawas Drs. Berkat Amiruddin, M. Pd. I, melaksanakan sidak di dua Madrasah. Madrasah tersebut adalah MTsN Taba Penanjung dan MA Taba Penanjung Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Benteng.

Sidak yang dilaksanakan selam satu hari tersebut dilaksanakan pada hari Senin 27/7 2015. Dalam pelaksanaan Sidak tersebut, Rizal melihat kodisi kedua Madrasah yang sama-sama dalam satu wilayah kecamatan tersebut berjalan dengan kondusip. Terutama kodisi di MTsN Taba Penanjung pada hari pertama tanpak para siswa mulai melaksanakan kegiatan dan para siswa baru mulai melaksanakan MOS.

Sementara itu keaktifan para Dewan Guru atau tenaga Pengajar di kedua Madrasah tersebut, dilihat sudah cukup aktif. Dari pagi hari Rizal hadir di Madrasah tersebut, tidak terlihat para Guru yang terlambat. Sementara itu absen kehadiran baik tenaga PNS dan Sukarela juga seluruhnya hadir, ujar Kepala MTsN Abdul Hakim.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :