KUA Pondok Kubang Benteng Terima Meubeler Kantor

KUA Pondok Kubang Benteng Terima Meubeler Kantor

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/7- Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pondok Kubang, adalah merupakan KUA Kecamatan Pemekaran dari KUA Kecamatan Pondok Kelapa. Walaupun merupakan KUA kecamatan Pemekaran, KUA ini nantainya akan dijadikan Kantor KUA Percontohan se-Provinsi Bengkulu.

Tentunya untuk menjadi KUA percontohan, banyak hal yang harus dipersiapkan bukan hanya melengkapi staf dan jajaran, tetapi juga atribut-atribut lain yang dibutuhkan. Namun sekarang, berkat kerja keras dan perhatian dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, bersama jajaran, salah satu sarana pendukung Kantor KUA tersebut sudah mulai dilengkapi, adapun sarana tersebut berupa Meubeler.

Rabu 22 Juli 2015 pada pukul 10.30 Wib, Kepala Kemenag Benteng Ajamalus mengecek keberadaan Mublair tersebut. Pada saat pengecekan tersebut, Kepala Kemenag Benteng didampingi oleh Kepala KUA Edi Kuswoyo, S. Hi. Adapun Mublair tersebut berupa Meja, Korsi Lipat, Korsi setengah biro, Almari, korsi dan meja tamu.

“Ya Mublair ini untuk dijaga dengan baik, dirawat, agar nantinya terjaga dan terhindar dari kerusakan”. Ujar Kepala Kemenag Benteng Ajamalus pintanya kepada Kepala KUA Edi bersama Stafnya.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :