MIS GUPPI 13 Tasik Malaya Curup Perindah Madrasah

  MIS GUPPI 13 Tasik Malaya Curup Perindah Madrasah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/7- Agar lebih semangat masuk Tahun Ajaran baru Tahun 2015 / 2016, Mis Guppi No.13 Tasik Malaya memperindah gedung sekolah dengan mengecat kembali gedung , Ruang kelas Mis Guppi No.13 Tasik malaya beberapa hari yang lalu.

Pengecatan kembali Gedung Sekolah ini dilakukan oleh dua orang tukang yaitu Bpk. Nanang dan Bpk. Tukino yang di dampingi oleh Ibu Nurlelawati ,S.Ag sebagai kepala Sekolah Mis Guppi No.13 Tasik Malaya.

Dengan pengecatan kembali gedung ini, akan lebih memperindah sekolah dan tentunya akan memotivasi siswa untuk lebih semangat belajar di tahun ajaran baru 2015 / 2016 begitu juga dengan guru dan karyawan di Mis Guppi No.13 Tasik Malaya akan lebih semangat lagi dalam mengajar siswa / siswi disekolah.

Pengecatan Kali ini tidak dilaksanakan untuk seluruh kelas, melainkan hanya Ruang guru yang sekaligus menjadi ruang Kepala sekolah , UKS dan dapur, ruang kelas Dua, ruang kelas Tiga, ruang kelas Empat, dan ruang kelas Enam. Hla ini dikarenakan ruang – ruang tersebut sudah layak untuk dicat kembali karena cat yang lama sudah kelihatan kusam dan sangat perlu pengecatan agar kelihatan lebih cerah untuk memotivasi semangat kerja dan belajar siswa.

Penulis : Desi Weliyana,S.Pd.I/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :