Lunas BPIH, CJH Kabupaten BU Dihimbau Ambil Tas Koper

Lunas BPIH, CJH Kabupaten BU Dihimbau Ambil Tas Koper

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/7- Sebanyak 158 Calon Jemaah Haji (CJH) Kab. Bengkulu Utara yang telah melunasi Biaya Perjalanan Ibadah Haji (BPIH) dihimbau untuk segera mengambil Tas Koper di Kemenag Bengkulu Utara. Hal ini diungkapkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh, Drs. H. Tirta Winata, Kamis, (8/7) 

“Saya harapkan kepada seluruh Calon Jamaah Haji Kab. Bengkulu Utara yang telah melunasi BPIH segera mengambil tas Koper di Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara melalui Ruang Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh” Terang H. Tirta.

Tirta menambahkan Tas koper tersebut nantinya dapat di ambil oleh CJH di Kemenag pada hari dan jam kerja, dan tas tersebut dapat di ambil secara langsung oleh Calon Jemaah bersangkutan maupun oleh keluarga yag di tunjuk dengan membawa surat keterangan dari CJH.

Disamping itu, H. Tirta juga menghimbau kepada seluruh Calon Jemaah Haji Kabupaten Bengkulu Utara agar daoat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

“Waktu keberangkatan hanya tinggal beberapa hari lagi, berkenaan dengan hal tersebut, saya sangat berharap kepada seluruh Calon Jamaah Haji Kabupaten Bengkulu Utara dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh masing-masing” Keta H. Tirta.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :