Kemenag BU Siap Bagikan THR

Kemenag BU Siap Bagikan THR

Bengkulu (Informasi dan Humas) 6/7- Sebanyak 1073 paket Tujangan Hari Raya (THR) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara siap di bagikan kepada seluruh jajaran karyawan-karyawati Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara.

Sebagaimana diungkapkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd bahwa 1073 paket THR tersebut nantinya akan di bagikan kepada seluruh jajaran pegawai di Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, mulai dari pegawai di Kemenag, Guru madrasah, guru pondok pesantren, pegawai di KUA hingga penyuluh agama honorer.

Lebih lanjut H. Bustasar menjelaskan bahwa paket THR yang akan di bagikan kepada seluruh jajaran pegawai Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara ini merupakan hibah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, dalam hal ini Bupati Bengkulu Utara, Dr. Ir. H.M. Imron Rosyadi, MM, M.Si sebagai ungkapan terima kasih kepada seluruh jajaran Kementerian Agama yang telah banyak berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Alhamdulillah pada hari raya Idul Fitri 1436 H ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara memberikan perhatian yang lebih kepada pegawai di jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara dengan dihibahkanya 1073 paket THR” Ungkap H. Bustasar.

H.Bustasar mengatakan meskipun jika dinilai dengan uang paket THR yang di berikan ini nilainya tidak seberapa, namun bagi kami paket THR arti yang sangatlah berarti dan tentunya mempunyai nilai yang tesendir bagi kami semua jajaran pegawai Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara.

Penulis : Humas BU/C **Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :