Kasubbag TU Kemenag Lebong Pantau Pengadaan Mesin Photocopy

Kasubbag TU Kemenag Lebong Pantau Pengadaan Mesin Photocopy

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/7- Disela-sela kesibukannya Kasubag TU Kemenag Lebong Olik Nurholik S.Ag, memantau pengadaan dan pemasangan 2 unnit mesin photo copy di gedung utama Kantor Kemenag Kabupatae Lebong baru baru ini.(3.7)

Melalui dana DIPA tahun 2015 pengadaan barang dan jasa Kantor Kemenag Kabupaten Lebong pada tahun ini telah membeli 2 unit mesin photo copy. Dimana 1 unit mesin phocopy ditempatkan di ruangan bagian umum, 1 unit lagi di tempatkan ruangan Haji dan umroh Demikian di katakana Ka Subag TU Kemenag Lebong Olik Nurholik S.Ag didampingai Pejabat pengadaan barang dan jasa Agus Budi Santoso S.Ag.

Beliau menerangkan Tujuan pengadaan mesin Photo copy ini untuk mempermudah kinerja pegawai kemenag . dimana selama ini apa bila ingin memperbanyak berkas-berkas kita harus merentalnya ke luar yang mebutuhkan waktu sampai 1atau 2 jam karena antri dengan intasi lain.

Oleh karena itu kepada semua pegawai kemenag lebong untuk bisa meman faatkan dan menggunakannya mesi photo Copy ini dengan sebai baiknya.

Penulis : Bibin/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :