Ka.Kemenag Seluma Bersama Ka.Subbag Humas Sambut Gubernur Bengkulu

Ka.Kemenag Seluma Bersama Ka.Subbag Humas Sambut Gubernur Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/7- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM bersama Kepala Subbag Informasi dan Hubungan Masyarakat Kantor Wilayah Provinsi Bengkulu H.Nopian Gustari,M.Pd.I menyambut kedatangan Gubenur Bengkulu H.Junaidi Hamsyah,M.Pd untuk melaksanakan buka bersama serta safari ramadhan 1436 H/2015 M di Desa Tumbu’an Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma,Selasa, 30/06/15.

Acara penyabutan tersebut diawali dengan tari adat seluma serta dihadiri oleh seluruh Kepala KUA dan Kepala Madrasah se-Kabupaten Seluma ini berjalan dengan lancar.

Dalam sambutan Gubernur Bengkulu disaat sebelum berbuka puasa secara bersama-sama di kediaman orang tua H.Nopian ini,beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kemenag beserta jajarannya dan kepada masyarakat desa tumbu’an kevcamatan lubuk sandi yang telah meluangkan waktunya untuk berbuka bersama – sama.

Lanjut Gubernur beliau ini direncanakan akan mencalonkan diri lagi sebagai gubernur untuk priode yang akan datang,jadi beliau meminta dukungan serta do’a masyarakat kabupaten seluma umumnya khusnya Kec.Lubuk Sandi ini. 

Sementara itu Kepala Kemenag Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM mengucapkan selamat datang kepada Bapak Gubernur Bengkulu di Kabupaten Seluma khususnya di desa tumbu’an Kec.Lubuk Sandi.

Kepala Kemenag Seluma berharap agar kegiatan ini tidak hanya di Kecamatan Lubuk Sandi ini saja hendaknya di Kecamatan-kecamatan lainnya juga di kunjungi,kepada Bapak Gubernur agar kirannya dapat mendengarkan keluhan dari masyarakat apa-apa yang dibutuhkan,serta kedepannya Kabupaten Seluma Khusnya lebih maju dan berkualitas umumnya Provinsi Bengkulu.

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :