MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya Ikuti Pembinaan Kehumasan

MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya Ikuti Pembinaan Kehumasan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/7- Pembinaan Sistem pengelolaan LPSE dan PPID serta MC dan penulisan berita Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong di ikuti oleh seluruh pejabat dan seluruh kepala Madrasah dan operator website dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Senin Tanggal 29 Juni 2015.

Pembinaan ini di laksanakan di KPN Kabupaten Rejang Lebong dan di pandu oleh Ka.Subag,Tata Usaha Kabupaten Rejang Lebong Bpk.Drs.Suhardi Hirol,M.Pd dan dibuka langsung oleh Kabag.Tata Usaha Kantor Wilayah Bengkulu Bpk. Drs.H.Mulya Hudori,M.Pd . beliau sekaligus menyampaikan materi dan arahan kepada seluruh peserta tentang PPID dan website serta laporan data, berkenaan dengan tata cara pengiriman website yang harus dikirim oleh seluruh operator selama ini yang masih perlu diperbaiki. Beliau menghimbau agar setiap kegiatan yang dilaksanakan disekolah ataupun instansi agar dikirim ke website dan memperhatikan cara penulisan website yang benar.

Selain Cara penulisan Berita online, Drs.H.Mulya hudori juga menyampaikan agar semua pekerjaan yang dilakukan kita anggap sebagai ibadah, agar pekerjaan itu bisa dikerjakan dengan baik dan berjalan lancar serta sesuai dengan yang diharapkan. Munyangkut dengan peraturan pada pemerintahan sekarang ini, segala kegiatan tidak boleh dilaksanakan di hotel dan uang transport kegiatan juga dibatasi seminim mungkin.

Dalam Kesempatan ini Ka.Subag.Tata Usaha Bpk.Suhardi hirol menyampaikan agar semua pembinaan yang sudah disampaikan dapat kita laksanakan dengan baik, untuk Website agar terus dikirim dan terus tingkatkan kualitas berita yang dikirim, untuk Kabupaten Rejang Lebong Perjuli 2015 posisi website di pimpin oleh Min 01 Dusun Curup dan Mis Guppi No.13 Tasik malaya.

Acara ditutup secara resmi oleh Bpk.H.Nopian Gustari,M.Pd.I sekaligus menyampaikan pesan agar kita bersama – sama mju, mengemban tanggung jawab kementerian Agama propinsi bengkulu agar lebih baik.

Penulis : Desi weliyana,S.Pd.I/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :