Kabid Penmad Kemenag Bengkulu Monitoring PPDB MAN Bintuhan

Kabid Penmad Kemenag Bengkulu Monitoring PPDB MAN Bintuhan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/6- Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu, Drs.Hamdani, M.Pd laksanakan monitoring Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di MAN Bintuhan belum lama ini. 

Didampingi beberapa staf, Hamdani meninjau langsung proses penerimaan siswa baru tersebut mulai dari proses registrasi awal hingga penyerahan berkas. 

Kepala MAN Bintuhan menjelaskan bahwa PPDB Madrasah Aliyah Negeri Bintuhan berjalan dengan baik, pendaftaran dimulai pada tanggal 15 s.d. 25 Juni 2015, dan yang mendaftar sebanyak 136 orang sedangkan yang diterima hanya 108 orang.

Menurutnya Madrasah saat ini sudah menjadi pilihan bagi masyarakat, hal itu terbukti dengan masuknya salah satu siswa lulusan terbaik se-Kabupaten Kaur Libranika Dwi Miswati yang juga pernah menjadi peserta Kempetensi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Nasional yang dilaksanakan di Makasar dan berhasil meraih Medali Perunggu.

Sementara itu hal serupa juga disampaikan oleh Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Bapak Hamdani, M.Pd yang sempat memonitoring pelaksanaan PPDB di MAN Bintuhan dan beliau juga berpesan untuk melaksanakan kegiatan ini dengan baik.

Penulis : Doni Ansory, S.Sy /C **Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :