MIN 01 Dusun Curup RL Umumkan Hasil Kelulusan Siswa Kelas VI

MIN 01 Dusun Curup RL Umumkan Hasil Kelulusan Siswa Kelas VI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/6- Jum’at 26 Juni 2015 MIN 01 Dusun Curup menyampaikan pengumuman hasil kelulusan siswa-siswi kelas VI, yang telah melaksanakan ujian beberapa waktu yang lalu. Kegiatan ini dihadiri oleh kepala MIN 01 Dusun Curup, dan wali kelas VI a dan Wali Kelas VI b, serta dewan guru MIN 01 Dusun Curup. 

Seluruh siswa-siswi kelas VI MIN 01 Dusun Curup bahkan wali murid kelas VI tersebut ikut hadir untuk mengetahui hasil kelulusan siswa tersebut. Pengumuman dilaksanakan pada pukul 09.00 bertempat di halaman sekolah siswa kelas VI berkumpul untuk mendengarkan pengarahan dari kepala MIN 01 Dusun Curup, yakni bapak Wawan Heriyanto, S.Pd.MM.

Dalam pengarahannya Kepala MIN 01 Dusun Curup, yakni bapak Wawan Heriyanto, S.Pd. MM. Menyampaikan kepada siswa—siswi kelas VI untuk menerima hasil kelulusan yang diperoleh berapapun hasil yang diperoleh baik nilai yang bagus maupun yang kurang bagus itu merupakan murni hasil kemampuan dan hasil belajar siswa selama 6 tahun di MIN 01 Dusun Curup. Kepada siswa yang memiliki nilai yang baik untuk tidak merasa sombong dan cepat puas, karena harus lebih giat lagi belajar dalam menempuh pendidikan selanjutnya di MTs/SLTP, kemudian kepada siswa yang memiliki nilai yang kurang baik untuk tidak berkecil hati dan harus meningkatkan berlajarnya agar menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

Kepala MIN 01 Dusun Curup, yakni bapak Wawan Heriyanto, S.Pd. MM, juga menyampaikan kepada siswa-siswi kelas VI MIN 01 Dusun Curup yang telah menerima hasil kelulusan untuk segera mendaftar ke sekolah yang dituju namun harus sesuao dengan NIM yang di dapat siswa agar diterima oleh sekolah tenpat mendaftar tersebut. SKHU sebagi syarat mendaftar siswa ke sekolah selajutnya akan dibagikan pada hari senin tanggal 29 Juni 2015 di MIN 01 Dusun Curup.

Berdasarkan pengumuman hasil ujian siswa kelas VI MIN 01 Dusun Curup, yang memperoleh nilai tertinggi di MIN 01 Dusun Curup diraih oleh siswal kelas VI b yakni siswa yang bernama Ilham Prabudi dengan wali kelas yakni ibu Juli Artinawati, S.Pd, hasil ini merupakan kebanggan baik dari siswa, guru, dan orang tua siswa. 

Penulis : Andian/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :