Ka.Kemenag BU Serahkan Izin Operasional 2 Madrasah

Ka.Kemenag BU Serahkan Izin Operasional 2 Madrasah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/6- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd dengan menyerahkan izin operasional kepada 2 Madrasah swasta di Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa, (23/6) .

Serah terima yang dilaksakan di Auala Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara tersebut turut disaksikan oleh Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Sumardaya kita, SH serta seluruh kepala Madrasah se-Kabupaten Bengkulu Utara.

Adapun 2 madrasah swasta yang menerima izin operasional tersebut diantaranya MTs Darul Falah yang terdapat di Kecamatan Putri Hijau dan MI Air Lelangi yang teletak di Kecamatan Ulok Kupai.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd saat menyerahkan izin operasional tersebut mengatakan bahwa dengan telah diserahanya izin operasional, ini berarti Madrasah ini secara resmi sudah menjadi bagian dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara dan sudah diakui keberadaanya oleh Kementerian Agama.

H. Bustasar berharap dengan sudah diserahkanya izin operasional, madrasah tersebut bisa menjadi lebih baik dan lebih berkembang serta bisa menjadi kebanggaan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :