Kemenag BU Terima Souvenir Haji

Kemenag BU Terima Souvenir Haji

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/6- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara menerima 119 set souvenir haji bagi Calon Jamaah Haji Kabupaten Bengkulu Utara dari BRI Cabang Arga Makmur, Selasa, (23/6).

Souvenir tersebut diserahkan oleh pimpinan BRI Cabang Arga Makmur melalui AMO, Leonard Avian dan di terima langsung oleh Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Tirta Winata.

Diungkapkan Leonard saat menyerahkan souvenir bahwa souvenir ini diberikan sebagai ucapan terimakasih dari BRI yang masih di percaya sebagai Bank penyelenggara Tabungan haji oleh Kementerian Agama.

Ditambahkanya bahwa souvenir yang berikan ini juga merupakan jumlahnya disesuaikan dengan jumlah Calon Jemaah Haji yang menabung di BRI yaitu sebanyak 119 set, terdiri dari 50 set kain Ihram, 69 set Mukena, 119 set bahan batik haji, 119 set tasdan 119 set masker.

Sementaraitu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd ,melalui Kasi Haji dan Umroh, Drs. Tirta Winata mengucapkan terimakasih atas souvenir yang telah di berikanini. 

“Mudah-mudahan souvenir yang di berikan oleh BRI sebagai salah Bank penyelenggara tabungan haji ini bisa bermanfaat bagi Calon Jemaah Haji dari Kabupaten Bengkulu Utara” Ujar tirta

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :