Pembagian Raport MIS GUPPI Tasik Malaya RL Banjir Hadiah

Pembagian Raport MIS GUPPI Tasik Malaya RL Banjir Hadiah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/6- Seluruh siswa Mis Guppi No.13 Tasik Malaya menerima Raport dan banyak hadiah bagi yang mendapat juara dan yang telah mengikuti kegiatan classmeeting hari selasa tanggal 16 Juni 2015.

Dari hasil Classmeeting yang dikoordinir oleh Bpk Mirwan,S.Pd.I dan seluruh wali kelas satu sampai kelas Enam di hasilkan nama – nama siswa / siswi yang mendapatkan prestasi dibidang olahraga classmeeting dan bidang akademik yaitu juara kelas 1,2 dan 3, dari nama – nama yang sudah diberikan kepada koordinator pembagian raport ibu Ira Aruna Irani,S.Pd.I selanjutnya akan diumumkan dan dipanggil satu persatu pada rangkaian acara pembagian raport.

Acara pembagian raport di Mis Guppi No.13 Tasik malaya diawali dengan kata sambutan dari kepala sekolah Ibu Nurlelawati,S.Ag yang memberikan pengarahan kepada seluruh siswa agar terus semangat mengukir prestasi , dan tetap jangan berputus asa, bagi siswa yang berlum berhasil ditahun ini, selanjutnya acara yang sangat ditunggu oleh seluruh siswa Mis Guppi No.13 Tasik malaya, pembagian hadiah dalam hal ini dipandu oleh ibu Desi Weliyana,S.Pd.I. Pertama diumumkan prestasi bidang olahraga kelas satu yaitu lari kelereng juara satu diraih oleh Raditya mahsyiano, lari kelereng kelas 2 dan tiga diraih oleh Desti, Badminton kelas 4 dan kelas V diraih oleh Indra dan Sinta, Lari cepat diraih oleh Miranda. Untuk prestasi bidang akademik kelas satu diraih oleh Anatsaya dwi putri, kelas dua oleh Dzakwan, kelas Tiga diraih oleh Muklisin kelas Empat diraih oleh Agistyas dan kelas Lima diraih Oleh Nurbaiti.

Seluruh siswa yang mendapatkan juara baik dibidang olahraga maupun akademik akan mendapatkan hadiah , untuk bidang olahraga hadiah sudah dipersiapkan yaitu berupa doorprize untuk juara satu, dua dan tiga seluruh cabang olahraga yang diperlombakan dan bidang Akademik hadiah yang diseiakan berupa alat tulis dan buku yang bisa diguankan untuk belajar oleh siswa yang mendapat juara satu , dua dan tiga pada setiap kelas.

Seluruh siswa sangat gembira dan semangat dalam mengambil hadiah dan doorprize yang diberikan, tampak wajah seluruh siswa yang riang dan sangat antusisa mengikuti pembagian hadiah yang diberikan, dengan hadian dan doorprize yang diberikan diharapkan dapat memacu semangat belajar siswa baik dalam hal olahraga maupun bidang akademik.

Penulis : Desi Weliyana,S.Pd.I/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :