Irjen Berikan Tausiyah Pada Acara Buka Bersama Jajaran Kemenag Benteng

Irjen Berikan Tausiyah Pada Acara Buka Bersama Jajaran Kemenag Benteng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/6- Bertepatan dengan suasana menjalankan ibadah puasa dan tuntas pelaksanaan Sosialisasi Pembanggunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang dilaksanakan di Aula Kemenag Benteng Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk Benteng.

Jum’at 19 Juni 2015 pada pukul 18.00 Wib bertempat di Aula Kemenag Benteng Jajaran Kemenag Benteng bersama Tim Irjen Kemenag RI mengadakan Buka Bareng atau buka bersama.

“Sengaja kita laksanakan Buka Bersama di Kemenag Benteng selain untuk menpererat silaturahmi dan kebersmaan” tutur Ajamalus.

Sehubungan dengan pelaksanaan buka bersama tersebut, Kepala Kepala Perencanaan dan Keuangan Irjen Kementerian Agama RI Drs. H. Abdul Karim. berkesempatan memberikan Tausiyah kepada Jajaran Kemenag Benteng, pada saat menyampaikan Tausiah pada saat menyampaikan tausiayah Irjen mengajak seluruh yang hadir untuk banyak-banyak beribadah didalam bulan puasa ini. 

Setelah selesai pelaksanaan Buka Bareng ini, maka berakhir pula kegiatan sosialisasi bersama Irjen pada tahun 2015 ini dengan harapan dapat memberikan penigkatan mutu kinerja Kemenag Benteng kedepan. “Selamat jalan Pak Irjen dan Tim trima kasih atas bimbingannya semoga kedepan dapat mengunjungi Kemenag Benteng lagi, tambah Ajamalus.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :