Pegawai Kemenag MM Terima Pembinaan MC dan Penulisan Berita

Pegawai Kemenag MM Terima Pembinaan MC dan Penulisan Berita

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/6- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, bagian pengelola website dan penulisan berita kedatangan tamu spesial, pasalnya tim dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu adakan pembinaan Master of ceremony dan penulisan berita. Penulisan berita menjadi salah satu agenda yang diwajibkan pada Kantor Kementerian Agama, hal ini sesuai dengan amanat Pemerintah tentang keterbukaan informasi, setiap informasi yang bersifat umu harus dipublikasikan, oleh karena itu penulisan berita menjadi sangat penting demi terciptanya keterbukaan informasi.

Pada kesempatan ini pegawai dijajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko mengikuti pembinaan ini, tim beninaan ini langsung dikoordinatori oleh Up Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu. Pada kesempatan ini Kasubbag Informasi dan Humas H. Nopian Gustari, S.Pd.I,. M.Pd.I menyampaikan bahwa setiap Pegawai Kementerian Agama sudah saatnya rajin membaca dan menulis berita jangan sampai menjadi pegawai yang tertinggal informasi dan gagap tekhnologi, sementara pemerintah sudah menyediakan fasilitas untuk menunjang penyampaian keterbukaan informasi.

Pada kesempatan yang sama Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko juga menyampaikan pada kata sambutannya, agar kegiatan pembinaan itu dapat di ikuti dari awal hingga akhir dengan baik. Dengan harapan setelah mengikuti pembinaan bermunculuan MC yang berkualitas dan berita-berita yang akan disampaikan ke website adalah berita yang berkualitas, sehingga dapat menjalankan amant Pemerintah tentang keterbukaan informasi, selain itu berita Kantor Kementerian Agama harus berdominan meng ekspos berita tentang siar Agama, pungkas Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko.

Penulis : M.Arifin/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :