Pembangunan Unit Gedung MAN IC Benteng Bertambah

Pembangunan Unit Gedung MAN IC Benteng Bertambah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/6- Pembangunan Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia (MAN IC) berupa Gedung Asrama siswa akan dilanjutkan, bahkan sekarang proses tendernya sudah terhitung pada tanggal 04 Juni 2015. Itu dikatakan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Dr. H. Suardi Abbas, SH. MH yang didampingi oleh Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, bersama Kasi Bimas Islam Kemenag Benteng Rizal, PPK Kanwil Singgih dan Kabid Madrah Kanwil Agama dan Tim Kontraktor PT. Persada Bakti Mandiri.

Pada hari itu Senin, 08 Juni 2015 pada pukul 11.30 Wib, dilaksanakan pengukuran dan peletakan batu pertama dan proses penyerahan pengerjaan dari Kelanjutan pembangunan Gedung MAN IC tersebut.

“Pembangunan Gedung MAN IC akan bertambah”, ucap Ka. Kanwil Agama Suardi Abbas. Penambahan pembangunan Gedung tersebut berupa Gedung Ruang Kegiatan Belajar (RKB). Gedung RKB tersebut akan dibangun dua tingkat dengan dua Gedung sekaligus. Masing-masing gedung akan memiliki 8 RKB dengan total keseluruhan RKB keduannya 16 RKB.

Proses pengerjaan Gedung tersebut menelan dana Rp11 Miliar dengan target pengerjaan selama 180 Hari, terhitung mulai dari Tanggal 04 Juni 2015 kemaren, tambah Suardi. Setelah peletakan batu pertama tersebut Kepala Kemenag Benteng para rombongan melakukan Do’a bersama yang dipimpin oleh Kepala Kemenag Benteng Ajamalus.

“Semoga Allah memberikan kelancaran dalam proses pembangunan Gedung MAN IC ini”, ucap kepala Kemenag Benteng Ajamalus.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :