Ka.Kemenag Lebong Pimpin Rapat Persiapan Aksioma dan KSM

Ka.Kemenag Lebong Pimpin Rapat Persiapan Aksioma dan KSM

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/6- Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lebong gelar rapat persiapan pelaksanaan Aksioma (Ajang Seni dan Olahraga Madrasah) dan KSM (Kompetisi Sains Madrasah) Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2015. 

Rapat di pimpin langsung Kakankemenag Lebong Drs. H. Tasri, MA di damping Kasubbag TU Olik Nurholik, S.Ag, Kasi Pendis Abdul Malik,S.Ag dan seluruh Kepala Madrasah Negeri dan Swasta dilingkungan kankemenag lebong, bertempat di ruang rapat kankemenag lebong, selasa (9/6).

Diungkapkan Kakankemenag Lebong Drs. H. Tasri, MA dalam arahannya bahwa rapat akan membahas tentang jumlah peserta, pendamping dan akomodasi serta persiapan lainnya yang diperlukan bagi kontingen kemenag lebong pada AKSIOMA dan KSM tingkat provinisi bengkulu tahun ini.

Lebih lajut Tasri, meminta agar para pedamping dan kepala madrasah untuk terus melatih para peserta sehingga pada saatnya nanti benar-benar siap dalam mengikuti berbagai cabang perlombakan.

Rapat menghasilkan bahwa jumlah kontingen kemenag lebong adalah berjumlah 40 orang yang terdiri dari 39 orang pesesta AKSIOMA dan 9 orang peserta KSM dan ditambah 2 orang pendamping.

Semoga dengan persiapan ini kontingen kemenag lebong benar-benar siap dan mampu bersaing dengan peserta dari kabupaten lain serta menjadi salah satu pemenag pada tiap cabang yang diperlombakan.

Penulis : Alanzari/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :