Ka.Kanwil Minta Tingkatkan dan Pertahankan Prestasi Kemenag Benteng

Ka.Kanwil Minta Tingkatkan dan Pertahankan Prestasi Kemenag Benteng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/6- Gunung Bungkuk Benteng. Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah diingatkan untuk meningkatkan serta mempertahankan atas penghargaan yang telah diberikan oleh Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

Adapun penghargaan tersebut berupa perolehan Juara pertama atas pengelolaan Website terbaik pada tahun 2014/2015 yang diraih dalam acara Rakerda Kementerian Agama Provinsi Bengkulu beberapa hariyang lalu, itu dikatakan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Dr. H. Suardi Abbas, SH. MH dalam acara pembinaan bersama Kepala Pusdiklat Senin 08 Juni 2015 pada pukul 10.00 Wib, di Aula Kantor Kemenag Benteng.

Suardi mengatakan, penghargaan yang diberikan oleh Kanwil Agama Provinsi Bengkulu tersebut cukup besar berupa piala dan piagam. Tahun ini kali pertama diberikan Piala berupa piala bergilir dan piala tetap atas penilayan Website. “ Untuk mempertahankan keberhasilan itu jauh lebih berat daripada meraih keberhasilan”, Ujar Suardi.

Selain mempertahankan penilayan Website tersebut Suardi mengajak jajaran Kemenag Benteng, untuk bekerja keras meningkatkan penilayan pengelolaan Em-Pa. Harapan Suardi Tahun depan Kemenag Benteng meraih nilai terbaik setidak-tidaknnya peringkat ke-2, tambahnya.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :