Kepala Kemenag Seluma Sampaikan Hasil Rakerda Kepada Pejabat dan JFU

Kepala Kemenag Seluma Sampaikan Hasil Rakerda Kepada Pejabat dan JFU

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/6- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM hari ini Senin,08 Juni 2015 memaparkan kepada Pejabat serta JFU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma memaparkan hasil dari Rapat Kerja Daerah yang baru saja dilaksanakan dihotel Nala Side Pantai Panjang Bengkulu disaat pelaksanaan Apel Pagi tadi 07.30 WIB.

Kepala Kemenag Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM langsung menyampaikan hasil Rakerda diatara yang disampaikan oleh Kepala Kemenag ini yang paling disorot adalah masalah pengiriman berita Webside Kemenag Seluma yang sampai saat ini Kemenag Seluma masih diposisi peringkat 5 (Lima), maka dari itu harus ditingkatkan lagi dengan sebaik mungkin terkhusus pengelola situs Webside Kemenag Seluma Kata Kepala Kemenag.

Masih dalam penjelasan Kepala Kemenag yang lainnya juga disinggung beliau tentang kenerja Kepala Seksi dan Ka.Subbag TU yang beluma maksimal,mulai sekarang ini kita harus berbena dan menuju yang terbaik kata Beliau. 

Menanggapi hal diatas salah seorang pejabat dilingkungan Kemenag Seluma merespon positif apa yang disampaikan oleh Kepala Kemenag disaat apel pagi dan semua yang didapat dari Rakerda tahun 2015 ini sudah mendekati baik,kedepannya kita semua jajaran Kementerian Agama Kabupaten Seluma wajib Lebih baik.

Semetara itu salah seorang JFU menjelaskan apa yang kita kerjakan sudah maksimal dan melaksanakan perintah atasan,namun demikian itula kemampuan kami selaku JFU,kedepannya semua harus lebih baik dan maksimal dalam bekerja mengabdi kepada Negara ungkapnya.

Lanjut JFU terkhusus untuk pengelola Website Kemenag Seluma’’ Alhamdulillah kita sudah mendekati 3 Besar’’ kedepannya wajib ditingkatkan lagi mudah-mudahan kedepannya kita menjadi yang terbaik harapnya. 

Kepala Kemenag Seluma berharap banyak kalau setelah Rakerda kali ini kita semua harus memperbaiki apa yang masih kurang,agar kedepannya kita menjadi yang terbaik dari segi apa saja,bukan hanya itu saja dukungan dari pihak lain sangat kami harapkan demikian Kepala Kemenag Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM.

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :