KaKanwil Bersama KaKemenag Bentang Lakukan Konsultasi Dengan Sekjen Kemenag RI

KaKanwil Bersama KaKemenag Bentang Lakukan Konsultasi Dengan Sekjen Kemenag RI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/6-  Salah satu upaya meningkatkan wawasan kepemimpinan dan peningkatan kinerja Satker perlu mendapat masukan dan nasihat dari para petinggi serta selalu berupaya menjalin komunikasi yang efektif dalam semua lini, terutama dengan para pemimpin penentu kebijakan.

Untuk mewujudkan impian sebagai pemimpin yang memiliki wawasan yang luas dan dapat meningkatkan kinerja Satker, pada hari ini Rabu tanggal 03 Juni 2015 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs.H.Ajamalus,MH bersama dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Dr.H.Suardi Abbas, SH.MH berkesempatan bersilaturrahim sekaligus melakukan konsultasi dengan Bapak Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Agama RI Prof. Dr. Nur Syam,MSi diruang kerjanya.

Konsultasi yang dilakukan berkenaan dengan uapaya peningkatan wawasan kepemimpinan sebagai upaya meningkatkan kinerja Satker dijajaraan Kantor Kemeneg Kabupaten Bengkulu Tengah.  Saya merasa bangga dan gembira mempunyai kesempatan untuk bersilaturrahim dengan Bapak Sekjen bersama dengan Bapak Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu ini.

Saya sudah 17 tahun bekerja di Kementerian Agama ini, baru kali ini menginjakkan kaki dan berkesempatan bersilaturrahim dengan orang nomor satu dibirokrat Kementerian Agama RI ini, sungguh kebahagiaan yang tak ternilai bisa bersilaturrahim langsung diruang kerja Bapak Sekjen ini, karena untuk bertemu dengan Bapak Sekjen ini bukanlah hal yang mudah mengingat kesibukan beliau yang luar biasa setiap hari dan setiap waktunya demi kemajuan Kementerian Agama ujar H.Ajamalus.

Oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya, baik kepada Bapak Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Dr.H.Suardi Abbas, SH.MH yang telah berkenan membawa saya untuk bersilaturrahim dengan Bapak Sekjen Kemenag ini. Semoga silaturrahim ini membawa berkah dalam meniti karir di kementerian Agama dimasa yang akan datang harapnya dengan tulus.

Saya berdoa semoga Bapak Sekjen Kemenag RI Prof.Dr.Nur Syam, Msi selalu sukses dalam memimpin di Kementerian Agama dimasa yang akan datang, begitu juga saya mendoakan Bapak  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Dr.H.Suardi Abbas, SH.MH agar selalu sehat dan sukses memimpin Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu dimasa yang akan datang. 

Penulis : Guntur/C ** Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :