MTsN PUT Kabupaten RL Ikuti Lomba Pramuka HUT Gudep SMAN 1 Binduriang

MTsN PUT Kabupaten RL Ikuti Lomba Pramuka HUT Gudep SMAN 1 Binduriang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/6- Untuk meningkatkan wawasan siswa-siswi MTs Negeri PU. Tanding di bidang kepramukaan maka  siswa-siswi yang aktif dalam Pramuka  mengikuti lomba yang dilaksanakan Sabtu dan Minggy di SMAN 1 Binduriang yang memperingati HUT GUDEP SMA  tersebut. Adapun lomba yang diikuti Siswa MTs Negeri PU. Tanding yaitu Pionering, Hasta Karya, LCT, Panduan Suara, dan Apera Game.

Siswa-siswi MTs Negeri PU. Tanding yang mengikuti lomba tersebut berjumlah 20 orang yang terdiri dari 10 orang putra dan 10 orang putri dan  terbagi dalam 2 orang mengikuti lomba LCT, 6 orang mengikuti lomba pioneering, enam orang mengikuti Hasta karya, 10 orang mengikuti Panduan Suara, dan 6 orang mengikuti lomba ampera Game. Adapun Pembina yang mendampingi adalah Salam,S.Pd dan M. Habbie Rahman serta dibantu David Faisal Caniago.

Dalam mengikuti kegiatan tersebut sudah mendapat izin kepala Madrasah Darwin,S.Ag yang selabu Kambigus gerakan Pramuka 003/004 Hizbullah MTs Negeri PU.Tanding. kepala Madrasah sendiri member semangat kepada siswa agar lebih semangat dalam mengikuti lomba tersebut sehingga bias memperoleh prestasi dan membawa nama MTs Negeri PU. Tanding yang lebih baik lagi.

Dengan mengikuti kegiatan tersebut MTs Negeri PU. Tanding tidak hanya di kenal di PU.Tanding saja tapi juga di kenal di Kecamatan Lain diKabupaten Rejang Lebong terutama Kecamatan Binduriang. Dan juga bias memberi motivasi agar sekolah-sekolah lain  juga mau ikut kegiatan pramuka di kecamatan Binduriang yang ada di kabupaten Rejang Lebong.

Penulis: Salam,S.Pd/Redaktur: H.Nopian Gustari

 
Bagikan :