Pembangunan Sarana Parkir Kemenag BU Berjalan Lancar

Pembangunan Sarana Parkir Kemenag BU Berjalan Lancar

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/6- Kementerian agama kabupaten bengkulu utara mengadakan pembangunan area parkiran mobil. Pembangunan area parkir mobil ini di khususkan buat kepala seksi kemenag Bengkulu Utara yang menggunakan kendaraan roda empat. 27/05/15.

Dikatakan Ka. Kemenag, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd, pembangunan area parkiran mobil ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan. Dengan adanya area parkiran mobil ini nantinya diharapkan semua kepala seksi yang berada di kementerian agama kabupaten bengkulu utara untuk dapat menempatkan mobilnya di area parkiran yang telah disediakan. Imbuh Bustasar.

Bustasar menambahkan, alhamdulillah pelaksanaan pembangunan area parkir ini berjalan dengan lancar. Dan Bustasar mengharapkan kepada seluruh pekerja/tukang untuk bekerja dengan bagus.

Dikatakan Bustasar, karena mengapa dibuat area parkir mobil ini, karena selama ini seluruh kepala seksi Kemenag Bengkulu Utara ini yang membawa kendaraan roda empat memarkirkan di halaman kantor. 

Mudah-mudahan dengan adanya area parkir ini seluruh kasi yang menggunakan kendaraan roda empat untuk dapat memarkirkan mobilnya nanti di area parkiran yang sudah tersedia. Dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara ini terlihat menjadi indah dan nyaman nantinya. ujar Bustasar.

Penulis : Humas BU/C ***Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :