Ciptakan Lingkungan Nyaman, Kemenag Benteng Perluas Sarana Parkir

Ciptakan Lingkungan Nyaman, Kemenag Benteng Perluas Sarana Parkir

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/5- Gunung Bungkuk Benteng. Kondisi lingkungan di sekitar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, memang terlihat cukup luas. Namun kondisi tersebut terkadang terlihat kurang terasa nyaman ini disebabkan oleh letak parkir Kendaraan yang belum begitu memadai.

Untuk itu dibutuhkan perluasan sarana Parkir. Selama ini tempat atau sarana parkir yang ada belum begitu memadai ini disebabkan karena umumnya kariawan dan kariawati Kantor Kemenag Benteng membawa kendaraan baik roda Empat maupun roda dua. 

Dengan kondisi demikan terkadang para kariawan menempatkan kendaraannya dibawah terik matahari, ungkap Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, yang didampingi oleh Kasubbag TU H. Airin, S. Ag, Kasi Pendis Rizal, Kasi Bimas Rolly Gunawan, Kasi haji Hj. Nurlaila dan beberapa orang staf. Rabu 27 Mei 2015 pada pukul 08.00 Wib ketika mengawasi matrial dan pengukuran pembuatan lahan parkir.

Perluasan atau penambahan lahan parkir ini dipandang perlu untuk dilakukan, apa lagi ketika Kemenag Benteng mangadakan kegiatan atau acara-acara pada saat itu lingkungan Kantor Kemenag terasa kurang nyaman. Rencananya penambahan dan perluasan lahan parkir tersebut akan memperluas parkir yang lama. Mudah-mudahan degan perluasan perkir tersebut lingkungan kantor akan terasa lebih rapi dan lebih nyaman, tambah Ajamalus.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :