MIN 01 Dusun Curup Kabupaten RL Ikuti Lomba Kasidah HUT Kota Curup

MIN 01 Dusun Curup Kabupaten RL Ikuti Lomba Kasidah HUT Kota Curup

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/5- Sabtu, 23 Mei 2015 pukul 19:30 wib Grup Qasidah MIN 01 Dusun Curup yang terdiri dari 5 orang guru MIN 01 Dusun Curup tampil di lapangan Setia Negara yang merupakan alun-alun di kota dalam rangka mengikuti perlombaan qasidah memeriahkan HUT Kota Curup yang ke 135 tahun. Acara ubu di hadiri langsung oleh bupati kabupaten Rejang lebong yakni bapak Suherman SE, MMbeserta istri dan dihadiri juga para pejabat di Kabupaten Rejang Lebong.

MIN 01 Dusun Curup mengikuti lomba kasidah kategori instansi, persiapan untuk mengikuti perlombaah sudah dilaksanakan sejak lama, latihan dan pemilihan kostum juga sudah dilaksanakan sebelim hari perlombaan dimulai, adapun guru MIN 01 Dusun Curup yang diutus sebagai peserta kasidah yaitu ibu Dahlia Siregar, S.Pd.I Sebagai vokalis, Ibu Ridha April Yanti, S.Pd.I, Ibu Nia Sari, S.Pd.I, Ibu Widarti Eka Sari, S.Pd.I, dan Ibu Anis Ardila, S.Pd.I.

Wakil Kepala Madrasah Bidang kesiswaan menyampaikan kepada guru MIN 01 Dusun Curup yang ikut lomba tersebutwalaupun kegiatan lomba dilaksanakan pada malam hari, namun untuk tetap menampilkan penampilan yang terbaik, dan bagi guru yang tidak mengikuti lomba untuk hadir memberikan dukungan serta doanya kepada tim kasidah MIN 01 Dusun Curup.

Kepala madrasah Ibtidaiyah (MIN) 01 Dusun Curup yakni bapak Wawan Herianto, S.Pd. MM, menegaskan bahwa MIN 01 Dusun Curup akan selalu rutin mengikuti kegiatan-kegiatan yang diadakan di kabuoaten Rejang Lebong, ini diharapkan agar masyarakat di kabupaten Rejang Lebong lebih mengenal lagi MIN 01 Dusun Curup dan dapat mengetahui bahwa MIN 01 Dusun Curup juga bisa tampil dalam semua kegiatan baik dibidang Agama maupun Kesenian.

Penulis : Andian/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :