Peduli Lingkungan, Kemenag Benteng Serahkan Peralatan Goro

Peduli Lingkungan, Kemenag Benteng Serahkan Peralatan Goro

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/5- Sehubungan dengan peringatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat di Kabupaten Bengkulu Tengah, yang dilaksanakan pada Hari Selasa 19 Mei 2015 pada pukul 10.30 Wib di Lapangan hijau Desa Pekik Nyaring Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, menyerahkan peralatan Gotong Royong kepada Masyarakat Kecamatan Pondok Kubang.

Pemberian tersebut diberikan oleh Kemenag Kepada masyarakat yang diwakili oleh Camat Kecamatan Pondok Kubang. Peralatan tersebut berupa Cangkul, Sapu dan Parang dan beberapa Tanaman pelindung.

Menurut Ajamalus, pemberian tersebut merupakan salah satu bentuk kepeduliannya sebagai mewakili jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah terhadap lingkungan masyarakat terutama di Desa. Sekarang ini kegiatan bergotong royong sudah jarang dilakukan oleh masyarakat. Dengan pelaksanaan acara ini diharapkan nanti masyarakat akan lebih aktif lagi bekerja sama dan bergotong royong, ungkapnya.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :