MI Kelindang Benteng Terima Izin Oprasional

MI Kelindang Benteng Terima Izin Oprasional

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/5- Sehubungan dengan pelaksanaan Pelepasan Siswa dan Siswi Madrasah Alliyah Darul Qalam Desa Kelindang Kecamatan Merigi Kelindang Kabupaten Bengkulu Tengah yang dilaksanakan pada Hari Selasa lalu tepatnya pada 12 Mei 2015 pada pukul 10.30 Wib, Madrasah Ibtidaiyyah MI Desa Kelindang menerima Izin Oprasional Madrasah.

Adapun serah terima Izin Oprasional tersebut diberikan lansung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu melalui Seksi Bagian Pendidikan Madrasah Syukrianto yang didampingi oleh Kasi Pendis Kemenag Benteng Rizal S. Pd. I, M. Pd kepad Kepala MI Kelindang yang didampingi oleh Ketua Yayasan Mandiri Adrul Qalam.

Izin Oprasional Madrasah tersebut sudah cukup lama ditunggu dari pihak MI, namun belum dapat terpenuhi, namun berkat perhatian Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Izin Oprasional tersebut dapat diterima. Dengan telah diterimanya Izin Oprasional tersebut dengan harapan MI ini nantinya dapat berkembang dan lebih maju lagi, ungkap Kasi Pendis Kemenag Benteng Rizal.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :