Pelaksanaan US di MIS GUPPI Tasik Malaya Kabupaten RL Sukses

Pelaksanaan US di MIS GUPPI Tasik Malaya Kabupaten RL Sukses

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/5- Siswa MIS Guppi No.13 melaksanakan ujian sekolah mata pelajaran Bahasa Indonesia, di mis guppi no 13 tasik malaya dilaksanakan ujian sekolah dengan peserta dua puluh satu orang yang di bagi dalam dua lokal yaitu lokal satu dan dua.

Tampak pada lokal satu para pengawas yaitu ibu nurul huda,S.Pd.I dan ibu Eva Balkis,S.Pd.I sedang mengisi administrasi pelaksanaan ujian, terlihat pula siswa mengisi biodata dengan teliti.Sementara itu terlihat juga dilokal dua para pengawas, yaitu sdri Yusi Oktaria,S.Pd dan Marini,S.Pd.I sedang memeriksa biodata yang di isi oleh siswa agar tidak salah dalam pengisian biodata.

Dalam pelaksanaan ujian sekolah ini pengawas ujian tidak dari sekolah masing –masing, melainkan dari sekolah lain, seprti di tasik malaya pengawas ujian berasal dari guru mis talang rimbo, MI Arrahmah, MIM Lubuk kembang dan MI Karang anyar. Hal ini bertujuan untuk pelaksanaan ujian yang jujur, dengan adanya ujian yang jujur akan benar – benar mengukur kemampuan siswa yang sebenarnya, guna mengevaluasi dan memajukan pendidikan kita.

Penulis : Desi weliyana,S.Pd.I/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :